DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
KADISPORA DKI JAKARTA Beli 10 Kaos yang Dijual Legenda Persija

Dipublikasikan pada 20 Dec 2019 oleh Administrator


Kepala Dispora DKI Jakarta Achmad Firdaus, secara spontan membeli 10 kaos yang dijual oleh Persija foundation dalam rangka pengumpulan dana untuk kegiatan apresiasi para legenda Persija.


"Program mereka sangat bagus, dimana memberikan apresiasi kepada para senior-senior Persija yang sukses membawa Persija berjaya beberapa tahun yang lalu,"ujar Achmad kepada media saat laga persahabatan antara Dispora vs legenda Persija di lapangan Persija Akademi, Pulomas, Rabu (18 Desember 2019).

 

Ia memuji apa yang dilakukan oleh Persija foundation yang tidak melupakan jasa-jasa pemain senior mereka di masa lalu.

 

Tak hanya itu, dengan semangat kebersamaan dibalik sepakbola, Achmad memandang bahwa sepakbola dapat menyatukan seluruh elemen yang ada di masyarakat.

 

Ia pun mengatakan bahwa Dispora akan membangun fasilitas-fasilitas penunjang sepakbola di Jakarta dengan membangun lapangan sintesis.

 

Ada pun rencana Dispora adalah membangun lapangan sintesis di setiap kota Jakarta.

 

"Kami sudah rencanakan membangun lapangan sintesis, baik di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur sehingga ada lapangan seperti yang ada di pulomas ini (lapangan sintesis akademi Persija),"ucapnya.

 

Ia berharap dengan semangat kebersamaan maka akan terbangun persepakbolaan yang bagus dan menghasilkan pemain-pemain dari Jakarta yang mampu mengharumkan nama bangsa.

 

Ada pun kehadiran tim Dispora pada laga persahabatan dengan legenda Persija, berawal dari undangan legenda Persija kepada pemprov. DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun memerintahkan Dispora untuk hadir dalam laga persahabatan tersebut. (M21)

sumber: WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang