DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
FORST 2020 Bakal Fokus Pada Olahraga dan Rekreasi

Dipublikasikan pada 31 Jan 2020 oleh Administrator


Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2020 akan difokuskan pada olahraga dan rekreasi. Hal ini terungkap dalam sosialisasi FORST yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta bersama Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di Gedung Mitra Praja, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara,

“Berdasarkan hasil evaluasi, FORST 2020 akan dikembalikan konsepnya sebagai kegiatan festival jadi berbeda dengan turnamen. Sesuai dengan tujuannya yaitu membangun suatu interaksi antar warga yang diwujudkan dalam permainan yang fun sehingga menciptakan kolaborasi dan warga yang bahagia,”

Anggota TGUPP Provinsi DKI Jakarta Bidang Analis Kebijakan, Gian Sitorus mengatakan, sosialisasi FORST 2020 ini dilakukan untuk penyeragaman persepsi tentang orientasi pelaksanaan FORST yang difokuskan pada olahraga dan rekreasi. Rencananya, FORST tahun ini akan digelar mulai Februari.

Dalam konsep festival tersebut, peserta FORST 2020 juga akan mendapatkan sertifikat sebagai partisipan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Nanti akan dipilih siapa yang menjadi tim terheboh, pemain favorit dan sebagainya. Pasti akan lebih seru dan menyenangkan,”