DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Gunakan Teleconference, KADISPORA DKI Jakarta Pimpin Rapat dengan pejabat di lingkungan instansi Dinas Pemuda Dan Olahraga di Tengah Wabah Covid-19

Dipublikasikan pada 20 Mar 2020 oleh Administrator


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta melakukan Teleconfrence sebagai bentuk pelaksanaan Surat Edaran Gubernur tentang Penyusunan Sistem Kerja Pegawai dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta  memimpin rapat koordinasi dengan para eselon 3 dan 4 di lingkungan Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta di tengah wabah Covid-19, Jumat (20/3/2020). Menariknya, rapat kali ini tidak di dalam satu ruangan, melainkan melalui teleconference.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta  meminta semua pihak untuk bersama-sama melakukan social distancing dan bersama-sama menjaga profesionalismenya masing-masing.

 “Kita tidak boleh menyerah dan putus asa untuk menghadapi ini semua. Tidak mungkin Tuhan hanya memberikan kesulitan. Pasti di balik kesulitan itu, Tuhan memberikan kebahagiaan. Hanya orang-orang yang mau berjuang yang menjadi pemenang. Jadi ayo jangan menyerah dan bekerja keras, ayo berinovasi terus menerus,” tegasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta diskusi dengan para eselon 3 dana 4 di lingkungan Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta tentang kondisi di lingkungan mereka bekerja, termasuk pula apa saja yang dilakukan oleh pihak-pihak jajaran dispora dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan kebijakan apa saja yang dibutuhkan untuk membantu mereka di tengah mewabahnya virus Covid-19 ini.