DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Stadion Polda Metro Jaya Diresmikan

Dipublikasikan pada 21 Jul 2020 oleh Administrator


Stadion Polda Metro Jaya yang berada di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diresmikan, Selasa (21/7).


Dalam peresmian ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah menghadirkan fasilitas olahraga yang mumpuni.


"Mini soccernya dilengkapi rumput sintetis bertaraf internasional, dapat kita lihat bersama bahwa stadion ini bonafide. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta. Saya harapkan kepada seluruh anggota fasilitas ini miliki kita bersama harus kita rawat," ujar Nana.

Menurut Nana, dengan fasilitas olahraga yang baik, anggotanya bisa lebih semangat untuk menjaga kebugaran.

"Fasilitas olaharaga ini menjadi salah satu kebutuhan bagi kita semua selaku aparat negara yang memang membutuhkan fisik yang prima. Banyaknya aksi masyarakat di Jakarta tentu bukan pekerjaan ringan, selain dibutuhkan kesabaran tapi juga dibutuhkan fisik yang prima," ujar Nana.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Achmad Firdaus menjelaskan, hibah Pemprov DKI Jakarta kepada Polda Metro Jaya digunakan untuk renovasi lapangan olahraga.

"Ini hibah tahun 2019, pelaksanaannya dimulai Januari 2020, di akhir Juni 2020 sudah selesai. Pemprov DKI memberikan hibah bukan hanya kepada instansi kepolisian saja tapi kepada TNI juga ada. Jadi RPJMD kita memang ada program kita untuk instansi terkait," ungkap Firdaus.

Dia merinci, stadion ini dilengkapi dengan lapangan sepak bola mini, jogging track, fasilitas kebugaran luar ruang, tribun penonton, toilet, ruang loker, dan sarana lainnya.
sumber: beritajakarta.id