DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Hari Disabilitas Internasional

Dipublikasikan pada 03 Dec 2020 oleh Administrator


Hari Disabilitas Internasional diproklamasikan pada 1992 oleh Majelis Umum PBB. Hari Disabilitas ini diperingati untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para penyandang disabilitas di semua aspek masyarakat dan pembangunan.


Tahun ini Hari Disabilitas Internasional bertema "Building Back Better: toward a disabilityinclusive, accessible and sustainable post covid 19 World (Membangun kembali kehidupan yang lebih baik, lebih inklusif, lebih aksesibel dan berkelanjutan pasca pandemi covid-19)".


Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta selalu pelaksana urusan Kepemudaan dan Olahraga di Provinsi DKI Jakarta melakukan pembinaan untuk Olahraga Disabilitas, antara lain dengan Pembinaan Olahraga Disabilitas yang turut menjadi Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Provinsi DKI Jakarta dan pelaksanaan event Olahraga Disabilitas.


Mempunyai kekurangan bukan berarti tidak bisa melakukan apapun, dan jika anda selalu memikirkan kekurangan anda berarti anda sudah mengabaikan kemampuan. (Yvone Pierre)