DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Jakarta Development Collaboration Network (JDCN) Forum 2020

Dipublikasikan pada 12 Dec 2020 oleh Administrator



Mari rayakan pesta kolaborasi Jakarta! Pada penghujung tahun 2020, Jakarta akan mengadakan Forum Jejaring Kolaborasi Kota (JDCN Forum 2020) pada tanggal 17 dan 18 Desember 2020, Membawa misi untuk memajukan Jakarta dan menstimulus masyarakatnya untuk terus berkolaborasi.

Jakarta Development Collaboration Netwokl (JDCN) Forum mengangkat seluruh cerita kolaborasi ke dalam satu forum kolaboratif, memperkenalkan paradigma City 4.0 melalui berbagai ruang diskusi dan menginspirasi dan menstimulasi masyarakat untuk terus berkolaborasi nyata.

Dengan konsep utama adalah Collaboration: Redefining Our Future, Disrupsi akibat Pandemi COVID-19 mengharuskan kita semua untuk mencari segala cara untuk menata kembali kehidupan kita ke depan.

Serta Mengajak masyarakat untuk berbagi mengenai kolaborasi yang ada di sekitar mereka, dengan mereka masing-masing, hingga level terkecil sekalipun.

Pembukaan Rangkaian JDCN Forum 2020 akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan. Dengan memberikan sambutan dan harapan dari rangkaian JDCN Forum 2020 Secara live. JDCN forum 2020 juga akan menghadirkan Community Talks, Policy Discussion dan International plenary Discussion.

Informasi JDCN Forum 2020

Instagram @jdcnforum https://www.instagram.com/jdcnforum/

Twitter @jdcnforum https://twitter.com/jdcnforum

Website: jdcn.plusjakarta.com

Booklet Bahasa Indonesia: https://bit.ly/BookletJDCNIndonesia

Booklet Bahasa Inggris https://bit.ly/BookletJDCNEnglish

beragam informasi lainnya: https://linktr.ee/JDCNForum

 

Saksikan Acara Puncak JDCN Forum 2020 Live: 17-18 Desember 2020

Website: jdcn.plusjakarta.com

Youtube Pemprov DKI Jakarta https://www.youtube.com/user/PemprovDKI

Youtube CNN Indonesia https://www.youtube.com/user/CNNindonesia

Website Detikcom https://www.detik.com