DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Melantik bapak Marullah Matali, Lc, M. Ag menjadi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 19 Jan 2021 oleh Administrator


 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melantik Marullah Matali menjadi Sekretaris Daerah pada Senin, 18 Januari 2021.

 

pelantikan Marullah Matali  dilakukan di Balai Agung, Balai Kota DKI, pada pukul 16.00 WIB.

 

Melalui akun facebook Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan kepada Sekda Marullah Matali yang baru dilantik “kita masih menghadapi situasi krisis Kesehatan karena Covid 19. Pemprov DKI juga harus bisa mengembalikan kondisi Kesehatan – perekonomian yang melemah agara kondisi social warga Jakarta bisa berjalan dinamis pada hari -  hari kedepan. Selain itu, Sekda juga diminta bisa memastikan koordinasi linta Lembaga pemerintahan di DKI Jakarta berjalan dengan baik”.

 

Anies berharap, Pemprov DKI Jakarta mengejar target semua terkait pembangunan yang sudah ada baik di RPJMD maupun di KSD dan disemua arahan – arahan yang terkait dengan pembangunan harus dijalankan dengan sebaik baiknya dan dalam tempo sesuai dengan rencana, serta membangun suasana kerja yang kolaboratif.

 

Setiap tamu yang menghadiri acara pelantikan diwajibkan untuk membawa hasil rapid test antigen atau PCR dengan hasil negatif, serta mematuhi protokol Kesehatan.