DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta telah mengikuti Sidang Kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 16 Apr 2021 oleh Administrator


Pada hari Kamis, 15 April 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta telah mengikuti Sidang Kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh Plt. Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, setelah sehari sebelumnya secara resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

 

Sama seperti Tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Musrenbang dikoordinasikan dan difasilitasi pelaksanaannya oleh Bappeda Provinsi DKI Jakarta, namun yang berbeda adalah pada Tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan secara Daring.

 

Di Masa Pandemi yang masih belum usai, banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, diantaranya adalah perlunya beradaptasi menjalankan Program dan Kegiatan agar target RPJMD 2017-2022 dan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pemuda dan Olahraga tetap bisa tercapai.

 

Kolaborasi juga merupakan salah satu kata kunci penting pada pelaksaaan Musrenbang Tahun ini. Melanjutkan pada Tahun-tahun sebelumnya,  Rencana Kerja (Renja) 2022 Dinas Pemuda dan Olahraga pun juga tetap dilaksanaan dengan mempertimbangkan berbagai Aspirasi yang ada dari semua pihak.

 

Meskipun dilaksanaan secara daring, keikutsertaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan Musrenbang tetap dilaksanaan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

 

#musrenbang #dkijakarta #disporajakarta #kolaborasi #jagajakarta