DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Program Pembinaan Olahraga Prestasi Berkelanjutan DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 26 Apr 2021 oleh Administrator


Program Pembinaan Olahraga Prestasi Berkelanjutan  merupakan bagian dari upaya pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membina atlet atlet berpotensi dan berbakat usia dibawah 15 tahun.

 

Dalam pelaksanaan latihan dimasa pandemi atlet terus berlatih secara mandiri dengan program yang sudah di desain oleh pelatih.

 

Saat ini dalam suasana Ramadhan Atlet POPB tetap berlatih untuk menjaga performancenya.

 

Program latihan para Atlet POPB selain dapat suport Program latihan dari pelatih tentunya dimonitor oleh para Tenaga Ahli salah satunya adalah Dokter yang juga berperan untuk menjaga Performance atlet agar dapat menampilkan Peak Performance terbaik saat bertanding.

 

Materi pengetahuan hari ini tekait tetap bugar dalam berlatih di suasana puasa dan berdampingan dengan situasi pandemi tentunya merupakan informasi yang penting untuk atlet, pelatih dan orang tua. Agar Atlet POPB dapat terus terjaga Performancenya dan kelak dapat menampilkan Peak Performace pada saat pertandingan.

 

Diskusi Olahraga dilakukan secara live streaming pada tanggal 26 April 2021 pukul 14:00 sampai dengan 15:00 WIB di youtube POPB DKI Jakarta, jangan lewatkan.

 

Salam Olahraga

 

#disporadkijakarta #dkijakarta #diskusiolahraga #jagajakarta #kolaborasi