Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Dan Dinas Pemuda Dan Olahraga DKI Jakarta Melakukan Pembahasan Kesepakatan Dan Pembagian Kerja Mengenai Penyelenggaraan The World Cup Series Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2021.

Dipublikasikan pada 10 Jun 2021 oleh Administrator


Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) melakukan pembahasan  kesepakatan dan pembagian kerja dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi, Rabu, 9 Juni 2021 pukul 13.00 WIB.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyelenggaraan The World Cup Series Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2021, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah dan event pertandingan akan dilaksanakan di Kota Jakarta.

 

Rapat koordinasi perdana yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP FPTI Yenni Wahid beserta jajarannya dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Achmad Firdaus yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Rusdiyanto beserta beberapa pejabat lainnya.

 

Kesimpulan yang dihasilkan antara lain kesediaan Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan dukungan fasilitas yg berada dibawah pengelolaan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta yaitu Jakarta International Climbing Wall Park serta fasilitas pendukung lainnya yang berada dalam otoritas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

Diharapkan dengan adanya kerjasama dan sinergi yang baik antara Dinas Pemuda dan Olahraga dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), penyelenggaraan The World Cup Series Kejuaraan Dunia Panjat Tebing tahun 2021 akan berlangsung dengan baik dan sukses.

 

#jakartabangkit