Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta mengikuti upacara HUT ke-494 Kota Jakarta

Dipublikasikan pada 22 Jun 2021 oleh Administrator


 

Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta mengikuti upacara HUT ke-494 Kota Jakarta, pada Selasa, 22 Juni 2021, pukul 08:00 WIB . Upacara ini memperingati hari jadi Kota Jakarta.

 

Upacara dilakukan virtual dari Balaikota, secara live streaming di kanal youtube Pemprov DKI Jakarta. Dengan mengusung tema Jakarta Bangkit, untuk memperingati tahun ke-2 DKI Jakarta di masa pandemi dan menandakan kebangkitan perekonomian, keadaan sosial dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan kota Jakarta yang berketahanan.

 

Kegiatan upacara virtual diikuti oleh Kepala Dinas  dan seluruh Eselon III Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta di ruang rapat Dispora DKI Jakarta dengan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan ujian yang dihadapi akan bisa dilewati dengan displin dan memastikan melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik – baiknya, seperti melindungi diri sendiri dan keluarga dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan.

 

“Insyaallah Kota Jakarta, yang hari ini memperingati hari ulang tahunnya menjadi Kota Yang makin maju, Kota yang makin berkembangan, Kota yang makin menjadi kebanggaan bagi semuanya dan insyaallah warganya merasakan kebahagiaan, mensyukuri kemajuan dan generasi yang akan datang menjadi generasi yang akan menengok kepada era kita dan mensyukuri peran yang kita jalankan pada hari hari ini,” tambahnya.

 

Bersama, mari rayakan dan bangkitkan Jakarta! Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun. Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

#disporadkijakarta #peringatankotajakarta #hutdki494 #JakartaBangkit #dkijakarta #KotaKolaborasi #JKT494