DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Dinas Pemuda Dan Olahraga DKI Jakarta Menyediakan Beberapa Fasilitas Olahraga Untuk Dijadikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Guna Memerangi Pandemi Covid 19 Serta Mendukung Target 7,5 Juta Warga Yang Tervaksinasi

Dipublikasikan pada 17 Jul 2021 oleh Administrator


Dalam rangka turut serta memerangi pandemi Covid 19 serta mendukung target 7,5 juta warga yang tervaksinasi, Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta menyediakan beberapa fasilitas olahraga yang digunakan sebagai sentra vaksinasi Covid-19, salah satunya yaitu Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur.

 

Kegiatan ini di kunjungi oleh Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan Wakil Walikota Jaktim Hendra Hidayat, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Suyoto, serta Lurah Ciracas Rikia Marwang pada hari Sabtu,17 Juli 2021.

 

Target vaksinasi hari ini adalah 5000 peserta. Untuk mencapai target tersebut, kegiatan vaksinasi ini menghadirkan 93 tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan unsur TNI serta Polri.

 

Kegiatan vaksinasi dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB, dan sebanyak 3,015 warga DKI Jakarta telah mendapatkan vaksin pertamanya pada hari ini di GOR Ciracas yang akan menjadi salah satu sentra vaksinasi Covid-19 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021.

 

Bagi warga DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi, ayo segera daftar melalui aplikasi JAKI. Semoga dengan mengikuti program Serbuan Vaksin ini dapat menciptakan Herd Immunity di kota Jakarta tercinta.

 

#Serbuanvaksin #Vaksindulu #DKIJakarta #DisporaDKIJakarta #jagajakarta #jakartatanggapcorona #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #ppkmjakarta #kotakolaborasi #kolaborasi #jakartabangkit