DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Kegiatan Vaksinasi di gelanggang Remaja Kecamatan Makasar, Jakarta timur

Dipublikasikan pada 23 Jul 2021 oleh Administrator


Dalam rangka percepatan vaksinasi massal bagi warga DKI Jakarta,  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Vaksin Presisi.

 

Acara ini akan dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 14-30 Juli di Gelanggang Remaja Kecamatan Makasar, Jakarta Timur dengan waktu pelaksanaan pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

 

Kegiatan Vaksiniasi Presisi ini dihadiri oleh warga sekitar Gelanggang Remaja Kecamatan Makasar Jakarta Timur dan juga warga lain diluar lingkungan gelanggang yang antusias mengikuti vaksinasi. Tercatat tiap harinya ada lebih dari 200 orang warga yang telah mendapatkan vaksinasi, baik itu vaksinasi pertama maupun kedua.

 

Bagi warga DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi, ayo segera daftar melalui aplikasi JAKI. Dengan mengikuti program Serbuan Vaksin ini, maka kita turut serta dalam mempercepat terbentuknya Herd Immunity di kota Jakarta tercinta. Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat mendatangi lokasi vaksin.

 

#Serbuanvaksin #Vaksindulu #DKIJakarta #DisporaDKIJakarta #jagajakarta #jakartatanggapcorona #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #ppkmjakarta #kotakolaborasi #kolaborasi #jakartabangkit