Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Membuka Fasilitas Olahraga Sebagai Sentar Vaksinasi di GR Kec. Tambora

Dipublikasikan pada 24 Jul 2021 oleh Administrator


Dalam rangka percepatan vaksinasi massal bagi warga DKI Jakarta,  Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Unit Pengelola Gelanggang Remaja Jakarta Barat memfasilitasi sebagai sentra vaksinasi Covid-19 atau "Gerebek Vaksin Covid-19 Polres Jakarta Barat" yang bertempat di  Gelanggang Remaja Kecamatan Tambora.

 

Acara ini akan dilaksanakan selama 8 hari mulai tanggal 22-30 Juli di Gelanggang Remaja Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dengan waktu pelaksanaan pukul 08.00 sampai dengan 15.30 WIB.

 

Kegiatan Gerebek Vaksin Covid-19 Polres Jakarta Barat  ini mentargetkan 500 orang dapat tervaksinasi setiap harinya. Pada hari pertama pelaksanaan, tercatat sejumlah 159 orang yang melakukan vaksinasi. Dan antusiasme warga terlihat dari terus meningkatnya jumlah warga yang ingin melakukan vaksinasi baik itu vaksinasi pertama maupun kedua.

 

Penanggung jawab kegiatan Kompol. Moh. Faruk Rozi selaku Kapolsek Tambora menyatakan, bahwa Kegiatan vaksinasi berlangsung aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Bagi warga DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi, ayo segera daftar melalui aplikasi JAKI. Dengan mengikuti program Serbuan Vaksin ini, maka kita turut serta dalam mempercepat terbentuknya Herd Immunity di kota Jakarta tercinta. Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat mendatangi lokasi vaksin.

 

#Serbuanvaksin #Vaksindulu #DKIJakarta #DisporaDKIJakarta #jagajakarta #jakartatanggapcorona #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #ppkmjakarta #kotakolaborasi #kolaborasi #jakartabangkit