Progres Pembangunan Jakarta internatioanl Stadium, minggu ke-98

Dipublikasikan pada 26 Jul 2021 oleh Administrator


Memasuki minggu ke-98, pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sudah mencapai 63,9719% dengan deviasi -15,8574%.

 

Fokus pekerjaan antara lain yaitu pekerjaan lapangan utama dan pemasangan temporary support untuk pekerjaan space frame atap yang ditargetkan rampung pada akhir bulan Agustus 2021.  Selain itu terdapat penyelesaian pekerjaan pada pekerjaan pilecap, concourse stadion utama, ramp barat (Taman BMW ), ramp timur dan arsitektur utama.

 

Pada pemberlakuan PPKM Darurat, pembangunan JIS tetap berjalan karena sektor konstruksi masuk ke dalam salah satu sektor esensial yang masih boleh beroperasi 100 % dan selama pekerjaan pembangunan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kemudian untuk mendukung jalannya pembangunan PT. Jakarta Propertindo (Perseroda) juga telah melaksanakan vaksinasi untuk para pekerja proyek.

 

Warga Jakarta, ayo tetap dukung kegiatan pembangunan ini dengan semangat dan doa, agar mimpi kita memiliki Stadion berkelas dunia milik warga Jakarta segera terwujud.

 

#jakartainternationalstadium #dkijakarta #beritajakarta #disporadkijakarta #jakpro #stadionkita #jakartabangkit #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #jagajakarta