DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Progres Pembangunan Jakarta International Stadium, minggu ke-99

Dipublikasikan pada 03 Aug 2021 oleh Administrator


Memasuki minggu ke-99, pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sudah mencapai 64,7721% dengan deviasi -1,3394%.

Saat ini fokus pekerjaan meliputi, pekerjaan landscape area taman BMW, pekerjaan landscape zona timur, penyelesaian ujung ramp timur, pekerjaan struktur dan arsitek MEP plant, pekerjaan struktur Block Out, pekerjaan arsitek dalam stadium (pas bata, keramik, plafond), Temporary Support Secondary Truss dan Track Beam Retractable Roof, serta penyelesaian pekerjaan pada lapangan utama (FOP).

Pada pekan ini Jakarta International Stadium memperoleh tiga rekor sekaligus dari Museum Rekor Indonesia dengan kategori Lifting Struktur Atap Stadion dengan Bobot Terberat,  Stadion Pertama yang Menggunakan Sistem Atap Buka Tutup, dan Stadion Green Building dengan Sertifikasi Platinum Pertama. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual dalam sebuah webinar bertajuk Satu Atap Satu Bangsa #StadionKita, 28 Juli 2021.

Warga Jakarta, ayo tetap dukung kegiatan pembangunan ini dengan semangat dan doa, agar mimpi kita memiliki Stadion berkelas dunia milik warga Jakarta segera terwujud.

#jakartainternationalstadium #dkijakarta #beritajakarta #disporadkijakarta #jakpro #stadionkita #jakartabangkit #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #jagajakarta