DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Pemprov DKI Jakarta Memberikan Apresiasi Kepada Pasangan Ganda Putri Bulu Tangkis Greysia - Apriyani

Dipublikasikan pada 14 Aug 2021 oleh Administrator


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam olimpiade Tokyo 2020 di gedung multisport Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2021.

Pemberian apresiasi dilakukan langsung oleh Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mengabadikan nama pebulutangkis ganda putri di salah satu bangunan PPOP Ragunan yang diberi nama “Sasana Emas Greysia Apriyani”.

Selain itu Pemprov DKI Jakarta turut memberikan apresiasi masing-masing berupa uang tunai kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, serta uang tunai kepada pelatih kepala Eng Hian, dan asisten Ari Subarkah dan Chafidz Yusuf, beserta kartu member dari PT. Pembangunan Jaya Ancol yang berlaku seumur hidup.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mendapatkan apresiasi dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya berupa satu unit rumah beserta interior, serta pelatih kepala Eng Hian mendapatkan apresiasi berupa uang tunai dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya.

Kegiatan ini diharapakan mampu memicu semangat atlet DKI Jakarta lainnya untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah nasional maupun international.

Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dan sesuai dengan dengan protokol kesehatan dengan ketat.

#disporadkijakarta #dkijakarta #atlet #olympic #pemberianpenghargaan #jakartabangkit