DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Penyelenggarakaan Pekan Olahraga Organisasi (POR) Wanita Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Dipublikasikan pada 29 Oct 2021 oleh Administrator


Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta menyelenggarakan Pekan Olahraga Organisasi (POR) Wanita Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021 secara luring dan daring pada 27 Oktober 2021 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur.

 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Ibu Komariah Marullah dengan didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Ibu Wulansari Firdaus.

 

Dalam sambutannya, Komariah Marullah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan DWP DKI yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota.

 

Pada tahun 2021 ini ada dua jenis olahraga yang dilombakan, Yakni olahraga senam kreasi Ondel-ondel dan senam Alusiau yang berlangsung secara hybrid serta diikuti oleh 49 SKPD/OPD Provinsi DKI Jakarta.

 

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 s.d. 30 November 2021 secara daring dan tanggal 1 Desember dilakukan penjurian untuk pemilihan 6 besar dari masing-masing kategori senam.

 

Puncak Acara sekaligus penutupan POR Organisasi Wanita Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021 akan diselenggarakan secara tatap muka dan terbatas pada tanggal 8 Desember di Hall A Gelanggang Soemantri Brodjonegoro, Kuningan.

 

#dkijakarta #disporadkijakarta #jakartabangkit #dkisatu #dharmawanitapersatuan #dwpdkijakarta #sobatdwp