DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Penghargaan Mitra Bhakti Husada Untuk Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 01 Dec 2021 oleh Administrator


Senin, (29/11) Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Barat menerima penghargaan Mitra Bhakti Husada dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Penghargaan itu diberikan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021.

 

Penghargaan Mitra Bhakti Husada (MBH) merupakan pengharagaan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI kepada perkantoran Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD dan swasta yang telah dengan baik menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Protokol Kesehatan. Proses penilaian dan verifikasi kandidat penerima penghargaan MBH ini telah dilakukan oleh Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga bekerjasama dengan Pusat Kajian dan Terapan K3 Universitas Indonesia serta Dinas Kesehatan Provinsi.

 

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta untuk selalu  konsisten dalam penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja.

 

#disporadki #jagajakarta #penghargaanMBH2021 #kemenkesRI #jakartasatu #kotakolaborasi #dkisatu