DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
PROGRES PEMBANGUNAN JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM MINGGU KE 125

Dipublikasikan pada 29 Jan 2022 oleh Administrator


Selamat pagi warga Jakarta !

 

Selamat berakhir pekan dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta, Kami informasikan progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) minggu ke 125, dengan capaian 95,23 % dari rencana 93,01 % dengan  deviasi 2,21. Semua tahapan pembangunan masih terus berjalan sesuai dengan harapan berkat do’a dan dukungan warga Jakarta.

 

Yuk kita terus dukung dan berikan semangat untuk para pekerja, karena masih banyak tahapan yang harus di tuntaskan : pekerjaan ramp barat dan timur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan landskape taman, area lapangan utama, tribun, atap buka tutup, sky view deck dan masih banyak pekerjaan yang memasuki tahapan finishing.

 

Terima kasih sudah sejauh ini menemani setiap tahapan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), sebuah karya anak bangsa yang akan menjadi kebanggaan semua warga.

 

#jakartainternationalstadium #dkijakarta #beritajakarta #disporadkijakarta #jakpro #stadionkita #jakartabangkit #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #jagajakarta #dkisatu