DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
PROGRES PEMBANGUNAN JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM MINGGU KE 132

Dipublikasikan pada 19 Mar 2022 oleh Administrator


Halo warga Jakarta!

Untuk menemani akhir pekan, kami informasikan progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) minggu ke 132, dengan capaian 98,60 % dari rencana 98,50 %.

 

Pembangunan Stadion ini sudah semakin dekat dengan target yang ditentukan,  capaian ini semua tidak lepas dari do’a dan dukungan warga Jakarta dan semua pihak yang terus menemani para pekerja untuk tetap bersemangat dan memberikan karya yang terbaik dalam pembangunan JIS ini.

 

Pengerjaan konstruksi, pengerjaan atap buka tutup, pengerjaan landscape & hardscape, sky view deck dan lighting fasade sudah menghiasi Stadion berkapasitas 82.000 penonton ribu ini.

 

Terima kasih kepada semua pihak yang tidak pernah lelah menyertai setiap proses dalam pembangunan JIS, pembangunan masih belum selesai, mari kita saling menguatkan dalam kebersamaan sampai tiba pada waktunya kita akan menyaksikan dan menikmati karya anak bangsa yang akan sangat membanggakan “Jakarta International Stadium (JIS)”.

 

#jakartainternationalstadium #dkijakarta #beritajakarta #disporadkijakarta #jakpro #stadionkita #jakartabangkit #hadapibersama #pandemibelumusai #kolaborasi #jagajakarta #dkisatu