DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menggelar Forum Group Discussion

Dipublikasikan pada 10 Jun 2022 oleh Administrator


Dalam upaya mendukung pembangunan olahraga nasional melalui Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menggelar Forum Group Discussion (FGD) Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD), yang berlokasi di Universitas Negeri Jakarta, Kamis 9 Juni 2022.

 

Dalam sambutannya Kadispora menyampaikan, “FGD di selenggarakan untuk menggali lebih dalam kebutuhan dan potrait terkini olahraga DKI Jakarta untuk desain Besar Olahraga Provinsi DKI Jakarta 2022-2045. Sehingga akan menjadi pedoman arah pengelolaan dan kebijakan Keolahragaan Daerah Provinsi DKI Jakarta”.

 

DBOD yang merupakan tindak lanjut DBON yang di programkan pemerintah pusat dalam rangka menyusun program pembinaan olahraga yang lebih tertata dalam pengelolaannya. Disamping itu DBOD memiliki tujuan untuk meningkatkan kapasitas, sinergi, dan produktivitas olahraga prestasi di Provinsi DKI Jakarta.

 

Selaras dengan DBON  didalam penyusunan DBOD mencakup olahraga rekreasi (masyarakat), olahraga pendidikan, olahraga prestasi, dan industri olahraga.

 

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah hadir dalam FGD DBOD di Provinsi DKI Jakarta. Besar harapan kami melalui FGD ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapatkan masukan dan gagasan dari para Stakeholder Olahraga sebagai bahan dalam penyusunan Grand Desain Olahraga Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022-2044.

 

#desainbesarolahraga #dbodJakarta #disporadki #olaharagajaya #disporadkijakarta