DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Seleksi Daerah atlet Panahan Junior 2022 U15 dan U18

Dipublikasikan pada 25 Sep 2022 oleh Administrator


Pengprov PERPANI DKI Jakarta menggelar Seleksi Daerah yang diikuti para atlet Junior U15 dan U18 yang berlangsung di Lapangan Gongseng, Jakarta Timur (24/09/2022)

 

Kegiatan ini adalah program perdana yang diadakan oleh Pengprov PERPANI DKI Jakarta periode 2022-2026, sebagai wujud komitmen Ketua Umum Terpilih Marullah Matali untuk membawa Panahan DKI Jakarta menuju Pentas Dunia.

 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 24-25 September 2022 ini bertujuan untuk mendapatkan squad terbaik tim Kejurnas Panahan Junior 2022 U15 dan U18, yang nantinya akan bertanding mewakili Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 16 s.d. 24 Oktober di Yogyakarta. Dengan adanya selekda ini, tim yang nantinya terbentuk dapat memberikan hasil yang terbaik bagi panahan DKI Jakarta di level nasional.

 

“Harapan besar saya dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat para atlet junior di DKI Jakarta, sehingga nantinya akan menjadi pelapis atlet senior yang ada sekarang ini, yang akan mewakili DKI Jakarta baik di level Nasional maupun Internasional.” Jelas harapan Marullah Matali dalam sambutannya, dihadapan para atlet dan ofisial, turut hadir juga Kadispora DKI Jakarta beserta Jajaran, panitia seleksi kejurnas junior, Camat Pasar Rebo dan Lurah Cijantung.

 

#perpanidkijakarta #selekdapanahan #atletjuniorpanahan #disporadki #disporadkijakarta