DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Pra POPNAS Zona II Lampung dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 20 Oktober 2022 akan dikuti oleh 6 provinsi

Dipublikasikan pada 17 Oct 2022 oleh Administrator


Opening Ceremony Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra POPNAS) Zona II Lampung 2022, secara resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, berlokasi di Gedung Bagas Raya, Bandar Lampung. (13/10/2022).

Mengusung tema “Semangat Pra POPNAS Untuk Kemajuan Olahraga Indonesia” Gubernur lampung berharap dengan adanya Pra POPNAS ini menjadi langkah awal atlet-atlet berkelas nasional maupun internasional dari tingkat pelajar.

Pra POPNAS Zona II Lampung dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 20 Oktober 2022 akan dikuti oleh 6 provinsi yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat dan Lampung dan akan melibatkan kurang lebih 1000 atlet dari 8 cabang olahraga yang di pertandingkan yaitu: Bola Basket, Bola Voli, Bulutangkis, Pencak Silat, Sepakbola, Sepak Takraw, Tenis dan Tinju.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kontingan Pra POPNAS DKI Jakarta Rahman Defiandi menyampaikan, ajang kualifikasi ini sangat penting menuju POPNAS yang akan digelar di Sumsel tahun 2023, kita mohon do’a dan dukungan untuk seluruh atlet, pelatih dan ofisial sehingga dapat meraih hasil maksimal dengan meloloskan seluruh nomor pertandingan.