DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Festival Olahraga Rakyat (FOR) Jakarta Tahun 2022

Dipublikasikan pada 31 Oct 2022 oleh Administrator


Halo warga Jakarta

 

Salam olahraga!

 

Festival Olahraga Rakyat (FOR) Jakarta Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Oktober di salah satu fasilitas milik Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, yaitu Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB), Jakarta Selatan.

 

FOR Jakarta yang merupakan Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Provinsi DKI Jakarta ini dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bapak Uus Kuswanto didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Bapak Achmad Firdaus.

 

Kepala Bidang Pengembangan Olahraga, Bapak Tedi Cahyono, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya FOR Jakarta Tahun 2022 adalah meningkatkan kebugaran jasmani serta memupuk silaturahmi masyarakat DKI Jakarta melalui berolahraga. FOR Jakarta 2022 juga diikuti oleh ±10.000 peserta dengan mempertunjukkan beberapa kategori lomba, antara lain Senam Jali-jali, Senam Aerobik, Drumband, serta Olahraga Tradisional.

 

Dalam sambutannya, Asisten Kesejahteraan Rakyat menyampaikan harapan untuk kelanjutan pembinaan terhadap bibit atlet yang berbakat. "kepada para pembina dan tokoh masyarakat agar bibit atlet yang berbakat pada event ini dapat terus dibina secara kontinyu, sehingga prestasi yang optimal dapat dicapai untuk mengharumkan nama Provinsi DKI Jakarta."

 

#disporadki #dkijakarta #FestivalOlahraga #FOR2022