DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Kadispora Achmad Firdaus bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2022

Dipublikasikan pada 17 Nov 2022 oleh Administrator


Kadispora Achmad Firdaus bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, dilingkungan Dispora DKI Jakarta yang berlokasi GOR Soemantri Brodjonegoro , Kuningan, Jakarta Selatan.

Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai Dispora DKI Jakarta sebagai tindaklanjut Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor e-0020/SE/2022 tentang Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Membacakan Amanat Menteri Sosial RI, Kadispora Achmad Firdaus menyampaikan, “Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika”. Dengan penuh semangat ucap Kadispora DKI Jakarta.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022.

#haripahlawan #10november #disporadki #dkijakarta