Acara Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional atau POMNAS XVII Tahun 2022

Dipublikasikan pada 17 Nov 2022 oleh Administrator


Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta bapak Iwan Kurniawan Memimpin Acara Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional atau POMNAS XVII Tahun 2022 di GOR Universitas Negeri Jakarta , Jl Pemuda No.10 Rawamangun.

Dalam sambutanya Bapak Iwan Kurniawan menyampaikan “ Saya berpesan untuk bertanding dengan semangat juang yang tinggi, sportif namun juga tetap menjaga persaudaraan dengan Atlet dan Pelatih dari provinsi lain.”

POMNAS XVII yang akan dilaksanakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 17-26 November 2022. Kontingen DKI Jakarta mengirimkan 216 Atlet, 63 Pelatih dan Asisten Pelatih, 14 Manager dan 41 Official Kontingen, dari 14 Cabang Olahraga : Atletik, Bola Basket, Bola Voli, Bulutangkis, Futsal, Karate, Panjat Tebing, Pencaksilat, Petanque, Renang, Sepaktakraw, Taekwondo, Tarung Derajat dan Tenis. Dengan mengikuti 142 Nomor Pertandingan dari 166 Nomor yang dipertandingkan.

Kami ucapkan selamat dan sukses untuk seluruh kontingen POMNAS XVII , dukungan dan do’a seluruh warga Jakarta selalu menyertai.

#dkijakarta #disporadki #POMNASXVII