DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Hallo warga Jakarta, salam olahraga…JAYA !

Dipublikasikan pada 21 Nov 2022 oleh Administrator


Hallo warga Jakarta, salam olahraga…JAYA !

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) merupakan kegiatan rutin setiap 2 tahun yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi/ Balai Pengembangan Talenta Indonesia melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI), dimana pada tahun 2022 POMNAS XVII/2022 diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga yang terdiri dari, Atletik, Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis,Futsal, Karate, Panjat Tebing, Pencak Silat, Petanque, Renang, Sepak Takraw, Tae Kwon Do, Tarung Drajat, Tenis.

Perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVII/2022 di Sumatera Barat sudah berlangsung sejak tanggal 17 November hingga tanggal 26 November. DKI Jakarta mengirimkan sebanyak 216 orang atlet. Semua atlet sudah siap berjuang dan bersaing menjadi yang terbaik, mari kita memberikan do’a dan dukungan kepada seluruh kontingen DKI Jakarta untuk mencapai prestasi yang membanggakan.

Dan untuk warga Jakarta jangan lewatkan dan terus ikuti informasi para atlet DKI Jakarta yang ikut berjuang di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVII 2022.

#dkijakarta #disporadki #disporadkijakarta #pomnasxvii2022