DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA
Tes Kebugaran Jasmani Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta

Dipublikasikan pada 08 Dec 2022 oleh Administrator


Di penghujung tahun 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNJ menggelar tes kebugaran jasmani dengan melibatkan seluruh pegawai dan stakeholder di Lapangan atletik, Rawamangun, Jakarta Timur. (08/12)

 

Tes Kebugaran Jasmani yang di selenggarakan kedua kalinya di tahun 2022 diikuti oleh 2000 peserta terdiri dari unsur pegawai Dispora, SKPD dan dari unsur masyarakat: KORMI, KONI, KWARDA, NPC, PORTURIN dan stakeholder lainnya.

 

Dalam sambutannya Kadispora DKl Jakarta berharap melalui kegiatan test kebugaran jasmani ini dapat meningkat kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran bagi seluruh karyawan dan masyarakat, karena ketika tubuh sehat dan bugar akan meningkatkan produktivitas dan kinerja Karyawan, serta lebih menggelorakan kembali olahraga di masyarakat, tutur Kadispora.

 

Terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang telah berpartisipasi, serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan tes kebugaran jasmani, sehingga berjalan sukses dan lancar.

 

#teskebugaranjadmani2022 #disporadkijakarta