Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Teknis(RAKERNIS) tahun 2023

Dipublikasikan pada 10 Jan 2023 oleh Administrator


Mengawali program kerja tahun anggaran 2023, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Teknis(RAKERNIS) tahun 2023 pada Senin (9/1/23) yang berlangsung di Auditorium UP Gelanggang Remaja Jakarta Timur.


Dalam kesempatan ini, turut hadir dari unsur Pemerintah Pusat yaitu Mochammad Indra Perkasa, S.S selaku Penanggung Jawab Bidang Penyusunan Perencanaan dan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Keuangan Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), juga dihadiri oleh Endiq Yogana, ST dari Sub Koordinator Sosial Pemuda dan Olahraga, Bidang Kesejahteraan Rakyat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta (BAPPEDA), dan acara ini di buka langsung oleh DR. Achmad Firdaus, M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pejabat eselon III, pejabat eselon IV dan seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam penyusunan dan pelaksanaan program.


Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai tindak lanjut amanat SE Pj. Sekda Provinsi DKI Jakarta no 53 tahun 2022 tentang Pedoman Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 sekaligus sinkronisasi kegiatan dan anggaran tahun 2023. Termasuk juga ke dalam pembahasan RAKERNIS yaitu pembahasan anggaran dan kegiatan hibah tahun 2023 dan usulan hibah tahun 2024, serta penyusunan rencana awal kegiatan dan anggaran tahun 2024.


RAKERNIS tahun 2023 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta akan berlangsung selama 9 hari bertempat di beberapa fasilitas dibawah pengelolaan Dinas Pemuda dan Olahraga. Terhitung sejak Senin, 9 Januari 2023 dan akan berakhir pada Senin, 17 Januari 2023.